Tiroiditis Hashimoto yang juga dikenal sebagai penyakit Hashimoto adalah kelainan autoimun di mana sistem kekebalan menyerang tiroid, yang mengarah ke kondisi yang disebut hipotiroidisme. Dalam kasus ini, tiroid menghasilkan lebih sedikit hormon tiroksin, turun ke tingkat yang cukup untuk kebutuhan tubuh.

Meskipun penyebab pasti penyakit Hashimoto belum dipastikan, beberapa kontributor penting yang diketahui berperan adalah kondisi dominasi estrogen, konsumsi yodium berlebihan, paparan radiasi, dan faktor genetik. Penyakit ini menyerang wanita delapan kali lebih banyak daripada pria, sehingga menunjukkan bahwa estrogen dan progesteron mungkin memiliki peran penting. Seseorang dapat mendiagnosis penyakit ini dengan gejalanya: tiroid atau gondok yang membesar disertai hipotiroidisme dan kadar auto-antibodi darah yang abnormal.

Selain gejala di atas, beberapa gejala Hashimoto lainnya adalah nyeri sendi dan otot, kelelahan, penambahan berat badan, detak jantung melambat, gagal jantung kongestif sembelit dan terkadang mati rasa atau kesemutan di tangan dan kaki karena produksi dan sirkulasi energi yang buruk. Untuk mendiagnosis dan mengetahui penyebab sebenarnya dari masalah tiroid ini, ahli akupunktur Cina akan menganalisis semua gejala, lidah, denyut nadi, dan hasil tes darah.

Pengobatan dan pengobatan akupunktur

Pasien Hashimoto harus meminum pil yang mengandung tiroksin: terapi penggantian hormon tiroid seumur hidup. Mendapatkan perawatan akupunktur yang memenuhi syarat untuk Hashimoto bersama dengan pengobatan tradisional Tiongkok dan membuat perubahan pola makan dan gaya hidup telah terbukti sangat efektif dalam mengurangi gejala dan menjaga obat dalam dosis serendah mungkin.

Ahli akupunktur Cina Boston akan memberikan diagnosis yang berbeda menurut gejala, denyut nadi, dan pembacaan lidah Anda. Perawatan akupunktur dapat menyeimbangkan fungsi kekebalan Anda dan mengurangi peradangan pada kelenjar tiroid Anda, sehingga tubuh Anda tidak akan terus memproduksi antibodi untuk menyerang kelenjar tiroid Anda.

Anda mungkin dapat mempertahankan sebagian dari fungsi tiroid Anda dan hanya perlu mengonsumsi Synthroid dalam dosis yang sangat kecil. Herbal Cina yang dikombinasikan dengan akupunktur dapat membantu pasien mencerna makanan dengan lebih baik, meningkatkan produksi energi mereka sehingga mereka dapat lebih aktif dan tidur lebih nyenyak dengan sedikit rasa sakit dan nyeri. Selain itu, hormon tiroid dosis tinggi dapat mengancam jiwa: dapat meningkatkan detak jantung dan tekanan darah, yang menyebabkan gagal jantung.

Lama pengobatan untuk mendapatkan hasil yang tahan lama

Orang yang menderita penyakit Hashimoto membutuhkan perawatan yang komprehensif dan ahli hanya dari ahli akupunktur berpengalaman. Mendapatkan perawatan dua kali atau sekali seminggu selama tiga bulan mengurangi gejala dan membantu membawa harmoni untuk meremajakan fungsi tiroid. Orang dengan penyakit gondok besar dan masalah jangka panjang mungkin memerlukan perawatan mingguan selama 6-12 bulan berdasarkan usia dan kondisi kesehatan untuk membantu mereka mengurangi konsumsi obat dan menormalkan keseimbangan hormon.

Berkonsultasi dengan ahli akupunktur berpengalaman dan mengikuti protokol perawatan akupunktur yang dirancang dengan baik akan memberikan bantuan yang sesuai bagi pasien. Memasukkan jarum setipis rambut pada titik akupuntur tertentu memicu pelepasan neurotransmiter seperti endorfin, merangsang aliran darah, mengurangi stres, pengobatan stroke tanpa operasi dan mengurangi rasa sakit. Ini menyeimbangkan sistem kekebalan dan membantu pasien merasa energik.

Para ahli menyarankan untuk mendapatkan perawatan akupunktur untuk penyakit Hashimoto bersama dengan metode perawatan alami lainnya untuk mendapatkan manfaat yang maksimal. Selain pengobatan akupunktur, olahraga teratur, tidur yang cukup, dan meditasi akan sangat membantu mengurangi stres dan membantu pasien Hashimoto pulih lebih cepat.

TEMPAT PENGOBATAN SPESIALIS JANTUNG, DIABETES, GINJAL, DARAH TINGGI, ASAM LAMBUNG DI JAKARTA – PEKANBARU >>> https://youtu.be/3ilc9idWD-E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *